Minggu, 26 Agustus 2012


Reckless Racing 2 adalah game racing dengan tipe top down yang artinya kamu akan melihat mobil dari sudut pandang atas. Secara umum Reckless Racing 2 tidak berbeda dengan game tipe top down pada umumnya seperti Mini Motor Racing, tapi mungkin kalimat ini sedikit meremehkan karena Reckless Racing 2 adalah game racing yang sangat baik hampir disemua sisi.


Ada 4 mode dalam game ini: Career, Arcade, Single Event dan Multiplayer. Mode career disini sama dengan game lain pada umumnya, kamu berlomba dari sebuah championship ke championship lain dan selama perjalanan kamu juga akan mendapatkan uang yang dapat dibelanjakan untuk membeli dan upgrade mobil. Reckless Racing 2 menggunakan sistem yang mirip dengan Real Racing 2, dimana untuk memasuki sebuah championship maka kamu diharuskan memiliki PI(performance Index) tertentu. PI ini ditentukan dari jenis mobil dan upgrade spare part, jadi jika mobil kamu memiliki PI yang lebih kecil dari syarat kamu tidak akan dapat maju ke championhsip selanjutnya walaupun sudah menamatkan seluruh perlombaann sebelumnya.

Berbeda dengan game sejenis dimana kamu hanya dapat mendapatkan uang lewat mode career, di Reckless Racing 2 kamu juga mendapatkan uang lewat mode arcade, dan uangnya dapat digunakan untuk mengupgrade mobil di menu career. Di Mode single event kamu dapat memilih sendiri mode dan map racing. Sedangkan di mode multiplayer kamu dapat secara random bertarung dengan 3 orang lainya melalui server polarbit, ataupun membuat room kamu sendiri dan mengundang teman-teman untuk join. Game ini wajib anda coba, download dan install game ini di smartphone anda. download file apk disini tempatnya .


0 komentar:

Posting Komentar